Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Gelombang Ke II

Kamu sedang mencari informasi rekrutmen di perusahaan bonafit mungkin informasi lowongan ini yang kamu cari Masih banyak informasi lowongan penting dari perusahaan besar yang membuka perekrutan staf baru setiap harinya, jadi bookmark dan selalu buka lowongan kerja hari ini hanya di Aditif.info! Simak lowongan kerja hari ini ya…. Kamu bisa segera mempersiapkan diri^^

Aditif.info – Tingginya peminat CPNS terlihat dari total sebanyak 1.117.943 pelamar yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) di gelombang dua ini, Pendaftaran dibuka sejak pada tanggal 11 September 2017 lalu dan resmi ditutup hari ini, 25 September 2017 pukul 24.00WIB.

Jika masa pendaftaran selesai maka selanjutnya adalah seleksi administrasi, dimana hasilnya akan dilakukan pada tanggal 30 September 2017 mendatang.

“Pengumuman seleksi administrasi 30 september 2017,” kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB, Herman Suryatman kepada detikFinance, Senin (25/9/2017).

Bagi pelamar yang sudah dinyatakan lulus adminitrasi, akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada tanggal 9-20 Oktober 2017 sesuai dengan teknis pelaksanaan intansi masing-masing. Jika lolos, selanjutnya pelamar akan mengikuti Seleksi Kompetisi Bidang (SKB).

Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) 9 sampai dengan 20 Oktober 2017. Teknis pelaksanaan ada di instansi.

Jika sudah mengikuti SKD maka pelamar akan mengikuti  SKB dimana kemudian integrasi hasil SKD dan SKB. Pengumuman kelulusan akhir 20 november 2017,” terangnya.

Materi Sleeksi SKD CPNS lihat disini : Tips SKD CPNS

Pemerintah tahun ini membuka lowongan CPNS gelombang dua untuk 60 Kementerian dan Lembaga, serta satu pemerintah daerah, yaitu Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Jumlah formasi yang disediakan pemerintah pada penerimaan CPNS gelombang kedua tahun 2017, yaitu sebanyak 17.928 formasi.  Rekrutmen CPNS tidak dipungut biaya apapun.

Semoga kalian yang berjuang bisa lulus tahun ini.

Add Comment

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...