Niantic Mengancam Banned Permanen Akun Dengan Program Ilegal Di Pokemon GO

Hai sahabat Aditif, Hati-hati bagi kamu yang masih suka menggunakan cara ilegal dalam memainkan game Pokemon Go.

Kabar mengejutkan datang dari Niantic baru-baru ini. Developer game asal Amerika itu sekarang secara tegas melakukan ban permanen bagi pengguna program ilegal saat memainkan Pokemon GO. Semua program ilegal yang digunakan saat bermain Pokemon GO, seperti BOT Pokemon GO, Emulator, Fake GPS, Aplikasi Modifikasi dan sebagainya akan ditindak tegas oleh Niantic.

Seperti yang tertulis di FAQ Pokemon GO, mereka ingin membuat game ini jadi lebih adil, menyenangkan dan memberikan banyak pengamalan bagi para pemainnya. Semua penggunaan program dari pihak ketiga saat bermain Pokemon GO tidak akan ditolelir lagi oleh Niantic.

Sebelum ban permanen diberlakukan, Niantic sebelumnya sudah memberikan peringatan bagi para pengguna program ilegal. Peringatan tersebut antara lain, softban, rollback level dan blok IP Address. Akan tetapi peringatan tersebut tetap saja tidak digubris oleh para pemain curang.

Saat softban terjadi, pemain tidak bisa menangkap Pokemon, memutar PokeStop dan bermain di Gym. Rollback level adalah membuat pemain yang sudah mencapai level tinggi kembali lagi jadi level 1. Blok IP Address adalah semua akun Pokemon GO yang dijalankan di IP yang sama tidak akan bisa dimainkan.

Add Comment

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...