Lowongan Kerja Nusantara Sehat KEMENKES Tahun 2017

Bagi kamu yang sedang nyari info lowongan kerja di perusahaan bonafit mungkin informasi lowongan ini yang kamu cari Masih banyak informasi lowongan penting dari perusahaan bonafit yang membuka rekrutmen setiap harinya, jadi bookmark dan selalu buka lowongan kerja hari ini hanya di Aditif.info! Simak lowongan kerja hari ini ya…. Kamu bisa segera mempersiapkan diri^^

Aditif.info – Penghujung tahun ini kami mendoakan agar kalian bisa mendapat pekerjaan, Jangan mudah menyerah, tetap bersabar dan berusaha untuk mewujudkan cita-cita kalian. Persiapkan diri kalian dengan baik jangan menghabiskan waktu tanpa ada guna. Jika kalian bingung bagaimana mempersiapkan diri, bagian terpenting dalam mendapatkan pekerjaan adalah seleksi kerja, dalam seleksi kerja kamu akan diberikan Tips-Tips psikotes dsb, untuk itu pelajari materi Tips psikotes dan cara menghadapi wawancara kerja dengan baik dan benar. kamu tidak perlu memerlukan 24 jam untuk belajar, sisakan waktu 2 jam dalam 1 hari untuk belajar, itu sudah baik dari cukup dan dari pada tidak sama sekali. untuk itu mulailah dari sekarang.

Berikut ini Aditif.info akan memberikan informasi penerimaan nusantara sehat yang merupakan program dari kemenkes, Program ini merupakan sebuah upaya dalam peningkatan pelayanan kesehatan mencakup preventif, promotif, dan kuratif dengan melibatkan 5 (lima) sampai 9 (sembilan) tenaga kesehatan (dokter, dokter gigi, perawat, bidan, tenaga kesehatan masyarakat, tenaga kesehatan lingkungan, Ahli laboratorium medik, tenaga gizi, dan tenaga kefarmasian) yang akan ditempatkan di pelosok nusantara. Pada saat ini kami membuka kesempatan bagi tenaga kesehatan di seluruh Indonesia untuk turut ambil bagian dalam program ini. Mari bergabung bersama kami mewujudkan cita-cita bersama untuk Indonesia yang lebih sehat.

Perlu kamu ketahui bahwa Kementerian Kesehatan melaksanakan program Nusantara sudah sehat sejak tahun 2015 dan telah mengerahkan 1421 orang tenaga kesehatan ditempatkan pada 251 lokus puskesmas pada 91 Kabupaten/Kota di 28 Provinsi se Indonesia, meliputi 9 jenis tenaga kesehatan, yaitu dokter, dokter gigi, perawat, bidan, kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, ahli teknologi laboratorium medik, gizi, dan kefarmasian. dan pada saat ini Kementerian Kesehatan kembali membuka peluang bagi Putra dan Putri Bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Periode 1 tahun 2017, dengan persyaratan sebagai berikut :

Berikut ini adalah jenis tenaga kesehatan yang dibutuhkan :

  1. Dokter
  2. Dokter gigi
  3. Bidan
  4. Perawat
  5. Tenaga Kesehatan Masyarakat
  6. Tenaga Kesehatan Lingkungan
  7. Ahli Tehnologi Laboratorium Medik
  8. Tenaga Kefarmasian
  9. Tenaga Gizi

Persyaratan Pendaftaran :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pelamar berusia maksimal 35 tahun untuk dokter dan dokter gigi, 30 tahun untuk tenaga kesehatan lainnya
  • Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
  • Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 6 bulan masa penugasan
  • Sehat jasmani rohani
  • Bebas narkoba dan berkelakuan baik
  • Wajib memiliki STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima)
  • Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan

File-file yang harus diupload saat pendaftaran :

  • Pas Foto
  • Scan Ijasah
  • Scan STR yang masih berlaku
  • Scan KTP
  • Scan Kartu Keluarga
  • Sertifikat pelathan

Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb dan Bagi peserta yang sudah pernah mengikuti proses pendaftaran pada periode yang lalu, akun masih dapat digunakan dan apabila lupa password dapat mengakses menu lupa password pada saat login.

TATA CARA PENDAFTARAN
Seluruh tata cara pendaftaran, dapat di unduh (download) link Petunjuk Pendaftaran dihalaman login

PENDAFTARAN
Jadwal Periode Pendaftaran 19 Desember 2016 s/d 18 Januari 2017
Pendaftaran dapat dilakukan melalui Website nusantarasehat.kemkes.go.id
Pengumuman resmi dapat kamu lihat disini.

Add Comment

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...